Jumat, 04 November 2011

SATNITE 93

Oke saat ini gue mau cerita tentang kelas baru gue! Sebetulnya sih udah lama tapi ya, karna emang belum terlalu lama makanya gue sebut kelas baru~
Kelas baru gue ini namanya SATNITE 9.3 , dikelas itu gue punya lumayan banyak temen baru ;))

Awal masuk kelas itu, yang gue kenal cuma Dinda, Helmy, Ririe, Reza, itu karna mereka temen kelas 8 gue dan Angle karna temen kelas 7 gue. Waktu baru-baru masuk situ gue punya feeling kalo gue nggak bakal berteman deket sama anak-anak 9.3, tapi ternyata feeling gue salah, sekarang gue udah temenan sama sebagian banyak dari anak-anak 9.3!

Ternyata gue salah sangka, awal masuk situ gue pikir, mainnya pada kelompok-kelompokkan, ternyata enggak, mereka semua nyampur, asyik lagi. apalagi kita punya walikelas namanya Bpk. Dadan Rasdan, guru bahasa inggris, seru lohh punya wali kelas kayak beliau. haha

Di 9.3 gue belum mengenal arti persahabatan, mungkin karena baru kali ya ;))
Di kelas ini nanti bakal ngelaksanain UN bareng sama anak-anak 9.3, sembilan tiga punya nama tersendiri yaitu SATNITE (Solidarity at Nine Three) nama itu sendiri yang buat adalah ketua kelas gue yaitu sansuy!

Gue nggak nyesel kok masuk 9.3!
Soalnya kita punya............
Bapak Dadan yang asyik, seru, gokil, dan bijaksana!
Sansuy dan Budi, KM dan WKM yang bijak, tanggung jawab, yang the best lah buat kelasnya.
Rere dan Jodi sekretaris yang nggak pernah akur, selalu main salah-salahan kalo ada guru yang komplen tentang agenda.
Atikah dan Jihan bendahara yang (sepertinya) masa bodo dengan jabatan mereka soalnya jarang kerja
Iman bahan ceng-an anak 9.3
Reza dan Fadillah yang kadang-kadang bikin ketawa di kelas.
Suko, Akhmad, Helmy yang sering godain regita dan bilang "Rere......*sambil dadah-dadah*"
Arief, Anggia, Dinda, dan semua yang bikin rame kelas!
9.3 tuh asyik! kalau nggak ada mereka, apa jadinya 9.3?????????

9.3 punya acara satnite sendiri yaitu "modus"
kalo udah malem minggu, anak 9.3 udah pada siap mental buat ngadu di grup facebook!
kalo liat grup SATNITE93 gue langsung ngakak!

9.3 kelas baru yang the best menurut gue! HAHAHA

Salam hangat~

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright (c) 2010 N.O.T.E. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.