Selasa, 25 Desember 2012

Oh, Your Smile...


Derasnya hujan sore ini, berhasil menyaingi rasa rinduku padamu.
Gelapnya langit sore ini, juga sudah berhasil menyaingi gelapnya hatiku karenamu :’)
Aku senang karena kamu sudah benar-benar berhasil membuatku rindu kepadamu.
Salahkah aku telah menyimpan rasa padamu? Aku rasa tidak.

Aku mencintaimu, meskipun aku tidak akan pernah mengatakannya padamu.
Aku senang bisa selalu memperhatikan senyum indahmu.
Meskipun keadaan ini bukanlah keadaan yang baik untukku.

Seharusnya aku tidak menyimpan rasa ini padamu.
Seharusnya aku tidak berusaha mencari celah untuk masuk kedalam kehidupanmu.
Sama saja seperti mencari jarum didalam tumpukan jeramiL
Inilah yang hatiku mau, tetap bertahan untuk selalu mengagumimu semua tentang dirimu.
Meski aku tau, kamu hanyalah mengagumi ‘dia’.

Aku tau, aku terlalu memaksakan hatiku untuk tetap bertahan kepadamu.
Tapi aku juga tau, bukan aku yang benar-benar memaksakannya.
Hatikulah yang selalu memaksa dirinya sendiri untuk tetap mengagumimu.
Aku rasa dia tidak benar-benar bersalah melakukan ituJ

Aku tidak ingin kau menjauh.
Maka dari itu, aku hanya bisa berdiam dengan seluruh perasaanku.
Aku hanya ingin selalu berteman dan bersahabat denganmu.
Karena hanya itulah alasanku agar tetap bisa selalu dekat denganmuJ

Aku malu dengan diriku.
Apakah laki-laki hanya kamu?
Mengapa hatiku kekeh memilih kamu untuknya?
Apa dia hanya mengagumi senyuman unikmu itu?
Aku tak tahu, yang pasti,
Aku Suka Kamu, dan Aku Suka SenyumanmuJ






Salam hangat~

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright (c) 2010 N.O.T.E. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.